Jumat, 03 Januari 2014

TENTANG KAMI

Kami adalah dealer Tupperware yang menyediakan tas asli tupperware. Tas tupperware kami peroleh dari beberapa manager tupperware dari berbagai daerah. Ada beberapa manager yang menjual produk tupperware dengan cara ecer (bukan paketan).Cara tersebut rupanya efektif untuk meningkatkan laju penjualan sehingga target tercapai, namun ada beberapa kelemahan karna tasnya sering tidak laku.  

Kami membeli Tas Tupperware yang di tangan para manager yang kesulitan menjual tas, terutama bagi manager yang tidak menjual secara online, untuk kami jual kembali, sehingga tas Tupperware bisa kami jamin keaslianya.

Kami juga memproduksi tas untuk melengkapi produk tupperware yang oleh perusahaan Tupperware tidak di buatkan tasnya, seperti Tas Lollytup, Tas Eco Bottle, Tali Eco, Tali Giant dll. 

Kami juga merespon keinginan konsumen yang berkeinginan memiliki tas yang oleh perusahaan Tupperware tidak diproduksi lagi, sehingga kami membikin tas replika dengan nama bukan "tupperware", sehingga tas ini sebetulnya tidak ada hubunganya sama sekali dengan perusahaan Tupperware. 

Kami juga menerima pesanan tas-tas lain seperti: Tas Seminar, Tas Kantor, Tas TK, Tas PAUD dan lain-lain  dalam jumlah besar. Kami tawarkan harga yang relative murah, karna kami memproduksi sendiri, bukan Broker atau makelar.

Untuk pemesanan tas silahkan hubungi 085.228. 128.545 (telkomsel)

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Kaliuarang Km.8 Jogjakarta

Hp: 08121.555.0824

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar